APARTEMEN TELKOM TECHNOPLEX LIVING BUAH BATU BANDUNG

TELKOM TECHNOPLEX LIVING APARTEMEN BUAH BATU BANDUNG
 l. Permata Buah Batu No.240, Sukapura, Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat 40267, Indonesia


  VEDA PROPERTINDO

PENGELOLAAN SEWA & JUAL
APARTEMEN TELKOM TECHNOPLEX LIVING BUAH BATU BANDUNG
SOLUSI ANDA

MENGELOLA / MENJUAL / MENYEWAKAN 

APARTEMEN TELKOM TECHNOPLEX LIVING BUAH BATU BANDUNG
 
Harian /  Bulanan / Tahunan
Furnish / Unfurnish

catatan: stock unit.. tergantung ketersediaan sewaktu pemesanan 

Untuk Info , Reservasi dan Pemesanan bisa Hubungi:
0822 1511 3266 (Phone & WA )

LINK FACEBOOK
https://web.facebook.com/Apartemen-Telkom-Technoplex-Living-University-Bandung-2090888990941928/

Apartemen Technoplex Living 

Bandung Technoplex Living merupakan hunian yang berada di dalam area universitas Telkom yang memiliki jumlah mahasiswa lebih dari 30.000 mahasiswa. Apartemen ini dibangun dengan konsep dormitory pertama dan diperuntukan untuk hunian mahasiswa dan umum dengan konsep terpadu (one stop living). Apartemen ini memiliki akses yang memudahkan penghuninya karena dekat dengan pintu tol Buah Batu dan Moh. Toha serta dekat dengan jalan utama Soekarno Hatta. Selain itu, apartemen ini juga dikelilingi oleh berbagi area komersial, seperti perkantoran, restoran, serta hotel.

Apartemen ini memberikan pilihan tipe satu dan dua kamar tidur dengan ukuran mulai dari 24.10 hingga 51 meter persegi. Tiap unitnya telah dilengkapi dengan perabot untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuninya.

Bandung Technoplex Living mempersembahkan suatu konsep hunian exclusive yang di dukung dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi seluruh kebutuhan mahasiswa yang menuntut ilmu di Telkom University atau umum. Fasilitas yang tersedia adalah pusat kebugaran, jalur lari, lapangan basket, taman tematik, restoran, pusat perbelanjaan, area pesta kebun, kamera pengawas, kartu akses, klinik, serta keamanan 24 jam.

Bandung Technoplex Living merupakan apartemen yang dirancang agar sesuai dengan gaya hidup mahasiswa yang aktif dan modern. Dengan harga low end, apartemen ini terjangku bagi mahasiswa dan dapat menjadi investasi yang menjanjikan di masa depan.

Fasilitas

  • Cafe
  • Children Playground
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Library
  • Parking Lot
  • Security
  • Spa
 APARTEMEN TELKOM TECHNOPLEX LIVING BUAH BATU BANDUNG






TENTANG APARTEMEN TELKOM TECHNOPLEX LIVING BUAH BATU BANDUNG




FASILITAS APARTEMEN TELKOM TECHNOPLEX LIVING BUAH BATU BANDUNG

DENAH & TIPE APARTEMEN TELKOM TECHNOPLEX LIVING BUAH BATU BANDUNG





Bandung Technoplex Living Apartment yang dibangun oleh Yayasan Pendidikan Telkom & Multiland Development, Yang berlokasi Di JL. Telekomunikasi Terusan Buah Batu (Depan Kampus STT Telkom), dengan konsep Hunian, Service Apartment, serta Condominium.
Dengan konsep 1 Bed Room luas 51.26 m2, 1 Kamar tidur, 2 Tempat tidur, 2 Kamar Mandi, full furnish & AC (Free).
Dengan Fasilitas yang lengkap:
- Gym
- Jogging Track
- Table Tenis
- CCTV
- Access Card
- Medikal Center
- Wifi Internet
- Cable TV
- AC & Furniture
- Waterhiter
- PAM
- Garden

Bandung Technoplex Living adalah sebuah mahakarya dari Multiland Development, dan ini adalah Apartemen pertama di kawasan pendidikan Telkom dengan konsep one stop living.
Bandung Technoplex Living terletak tidak jauh dari Akses jalan Tol Buah Batu yang hanya berjarak 5 menit sehingga tidak sulit penghuni untuk mengaksesnya baik dari dalam kota maupun luar kota.
Di setiap lantai apartement Bandung Technoplex Living terdapat beberapa pilihan unit, yaitu studio, 1 bed room, dan 2 Bed Room. Di area kawasan bangunan ini juga disiapkan aneka fasilitas seperti sarana olah raga, Komersil area, ruang pertemuan dan aneka fasilitas lainnya yang diharapkan bisa membuat para penghuni merasa aman dan nyaman.
Profit keuntungan yang anda bisa dapatkan di Bandung technopex living :
 * Garansi Sewa selama 30 tahun 
 * Dana pensiun senilai Rp 2.200.000.000 (dua koma dua milyar rupiah)

 * free service charge dan maintenance fee
 * full furnish  + ac 1/2 pk
 * down payment bermula dari 10% s/d 30%

miliki segera apartemen Bandung Technoplex Living dan nikmatilah keuntungan investasi jangka panjang anda hanya bersama kami di Bandung Technoplex Living by Multikarya land supported telkom foundation>
Kota Bandung adalah kota yang berkembang sangat pesat dan sudah menjadi salah satu Kota Metropolitan yang tingkat pertumbuhan ekonominya salah satu tertinggi di Indonesia.
Perkembangan properti di Bandung termasuk yang paling menjanjikan, selain harga properti  terus mengalami kenaikan, membuat penduduk dari kota-kota lain, termasuk Jakarta, berlomba-lomba menjadikan Bandung sebagai tempat investasi dan rumah tinggal berikutnya
Kota Bandung juga terkenal akan kota pendidikan dimana di kota ini terdapat beberapa Universitas terkemuka, salah satunya adalah Universitas Telkom. Permintaan tinggi untuk hunian layak dan mewah di sekitar kawasan universitas ini sangat tinggi karena dipicu oleh makin tingginya pula jumlah mahasiswa yang menjalani pendidikan di Universitas ini. 
Multiland Development sebagai salah satu developer properti terpercaya di tanah air menjalin Kerjasama Dengan Yayasan Pendidikan Telkom untuk mempersembahkan hunian impian dengan fasilitas lengkap, nyaman, dan aman. 

Telkom University (disingkat Tel-U) merupakan penggabungan dari beberapa institusi yang berada dibawah badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) yaitu IT Telkom, IM Telkom, Poltek Telkom dan STISI Telkom. Tel-U mengkhususkan program studinya pada bidang “Information and Communications Technologies, Management and Creative Industries” sebagai jawaban atas tuntutan perkembangan industri TIK yang begitu pesat.

Rata-rata pertumbuhan sektor bisnis telekomunikasi di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 20% tiap tahunnya. Pertumbuhan ini meliputi bisnis layanan komunikasi berbasis seluler, telepon tetap, internet, dan akses pita lebar. Dengan jumlah pertumbuhan sebesar itu, diperkirakan kebutuhan tenaga Infokom pada tahun 2010 di Indonesia adalah sebanyak 320.000 orang.

Saat ini penyedia lulusan infokom berasal dari perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta, termasuk Tel-U. Namun jumlah lulusan dari perguruan-perguruan tinggi yang memiliki program studi terkait dengan bidang infokom tersebut, baru sekitar 20.000 orang per tahun.

Tel-U mencanangkan di tahun 2017 nanti akan menjadi perguruan tinggi berkelas internasional yang unggul di bidang Infokom dan menjadi agen perubahan dalam membentuk insan cerdas dan kompetitif.

Visi Tel-U
Visi Telkom University adalah menjadi perguruan tinggi berkelas dunia (A World Class University)  yang berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan seni berbasis teknologi informasi.

Misi Tel-U
Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan berstandar internasional;
Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, manajemen, dan seni yang diakui secara internasional;
Memanfaatkan ilmu pengetahuan, teknologi, manajemen, dan seni, untuk kesejahteraan dan kemajuan peradaban bangsa.
Bandung Technoplex Living adalah sebuah mahakarya dari Multiland Development, dan ini adalah Apartemen pertama di kawasan pendidikan Telkom dengan konsep asrama atau kost-kostan.
Bandung Technoplex Living terletak tidak jauh dari Akses jalan Tol, yaitu Tol Buah Batu yang hanya berjarak 5 menit sehingga tidak sulit penghuni untuk mengaksesnya baik dari dalam kota maupun luar kota.
Di setiap lantai apartement Bandung Technoplex Living terdapat beberapa pilihan unit, yaitu studio, 1 bed room, dan 2 Bed Room. Di area kawasan bangunan ini juga disiapkan aneka fasilitas seperti sarana olah raga, Komersil area, ruang pertemuan dan aneka fasilitas lainnya yang diharapkan bisa membuat para penghuni merasa aman dan nyaman.
 

Informasi

Pengembang Multikarya Land
KontraktorPT. PP Persero Tbk
Jumlah Unit1800 unit
Lantai23
Selesai Dibangun2019
Kondisi GedungConstruction Work

BISNIS PENGELOLAAN SEWA APARTEMEN DI BANDUNG

NASTARI PROPERTINDO Agent Property Konsultan Bisnis Investasi Property  Pengelolaan Sewa Jual Apartemen Rumah Tanah Hotel Ruko Rukan...

Entri Populer 30 Hari

Entri Populer 7 Hari

Entri Populer Semua

Powered byEMF Online Survey