APARTEMEN TAMANSARI TERA BANDUNG

TAMANSARI TERA APARTEMEN BANDUNG
Jalan Tera No.28, Braga, Sumur Bandung, Braga, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111, Indonesia


  VEDA PROPERTINDO

PENGELOLAAN SEWA & JUAL
APARTEMEN TAMANSARI TERA  BANDUNG
SOLUSI ANDA

MENGELOLA / MENJUAL / MENYEWAKAN 

APARTEMEN TAMANSARI TERA  BANDUNG
 
Harian /  Bulanan / Tahunan
Furnish / Unfurnish

catatan: stock unit.. tergantung ketersediaan sewaktu pemesanan 

Untuk Info , Reservasi dan Pemesanan bisa Hubungi:
0822 1511 3266 (Phone & WA )

LINK FACEBOOK
https://web.facebook.com/Apartemen-Taman-Sari-Tera-Bandung-2153051441629244/

LINK INSTAGRAM
https://www.instagram.com/sewajualapartemenrumahbandung/ 

Apartemen Tamansari Tera 

Selamat Datang di Tamansari Tera Apartment. Berlokasi di Jalan Tera 28 Bandung, Tamansari Tera Apartment adalah apartemen pertama di Bandung yang memberikan Anda kenyamanan hidup, pekerjaan, dan relaksasi.

Tamansari Tera Apartment menawarkan penyatuan modern, elegan, dan mewah Tamansari Tera Apartment menghasilkan Building Concept Hijau, dengan lingkungan yang ramah lingkungan, efisien penggunaan energi, dan teknologi bangunan cerdas. Tamansari Tera Apartment mengundang Anda untuk mengalami manfaat ganda yang tinggal di Bandung.
Lokasinya yang strategis mendukung hidup dinamis Anda dalam gaya hidup perkotaan modern. Sepenuhnya dirancang dengan mengenai tentang desain arsitektur modern serta dikembangkan dengan kualitas terbaik. Tamansari Tera Apartment, seperti kesempatan untuk investasi yang menguntungkan. Kami memadukan kenyamanan hidup di kota yang dinamis.

 

Tamansari Tera adalah apartemen yang dibangun di lokasi yang sangat strategis di di pusat kota Bandung. Lokasi apartemen ini memudahkan penghuninya mencapai tujuan utama Kota Bandung dengan cepat. Selain itu, apartemen ini berdekatan dengan bangunan-bangunan Heritage di Kota Bandung di Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga.

Apartemen Tamansari Tera terdiri 1 tower, 17 lantai, dan 3 basement. Sehingga, jumlah unitnya cukup terbatas, yaitu hanya 193 unit. Namun tipe yang ditawarkan beragam untuk memenuhi preferensi calon penghun yang berbeda-beda, di antaranya studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur dengan unit dan balkon yang luas untuk nikmati keindahan Kota Bandung.

Apartemen Tamansari Tera menyediakan berbagai fasilitas untuk penghuninya. Di antaranya kolam renang, jogging track, taman bermain anak, pusat kebugaran, keamanan 24 jam dan masih banyak lagi. 

Fasilitas

  • Children Playground
  • Garden
  • Gymnasium
  • Jacuzzi
  • Laundry
  • Parking Lot
  • Sauna
  • Security
  • Spa
  • Swimming Pool
 APARTEMEN TAMANSARI TERA  BANDUNG



TENTANG APARTEMEN TAMANSARI TERA  BANDUNG

FASILITAS APARTEMEN TAMANSARI TERA  BANDUNG
DENAH & TIPE APARTEMEN TAMANSARI TERA  BANDUNG






WELCOME TO TAMANSARI TERA

Tamansari Tera hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat perkotaan akan sebuah hunian vertikal berlokasi strategis di jalan Tera No.28 yang berada di pusat kota Bandung sehingga memberikan kemudahan akses. Dengan 17 lapis lantai dan 3 basement. Bangunan terdiri dari unit apartemen dan area komersial. Unit apartemen berjumlah 193 unit yang terdiri dari tipe Studio,1 BR dan 2 BR serta dilengkapi fasilitas seperti Mushola, Kolam Renang dan Fitness Center. ​​Tamansari Tera Apartemen memberikan pilihan tepat sebagai tempat tinggal yang nyaman dan investasi yang menjanjikan di pusat kota Bandung.

BEST INVESTMENT

Tamansari Tera berkonsep artistic and luxury apartment memberikan kenyamanan, kemewahan dan keamanan serta nilai investasi tinggi kepada para penghuninya, dan terus akan bertumbuh mengingat lokasinya yang berada di pusat kota bandung. memadukan kenyamanan hidup di kota yang dinamis. 

LIMITED UNIT

Tamansari Tera terdiri dari 17 lapis lantai dan 3 basement. Unit apartemen terbatas (eksklusif) berjumlah hanya 193 unit yang terdiri dari tipe Studio, 1 BR dan 2 BR ,dengan unit yang luas serta balkon yang besar untuk menikmati view keindahan kota Bandung memberikan kenyamanan dan privasi bagi penghuni. 


HEART OF BANDUNG

Tamansari Tera dibangun di lokasi yang sangat strategis terletak di Jalan Tera tepat di tengah dan di Pusat Kota Bandung akan sangat memudahkan anda melangkah kemanapun yang anda tuju. Tamansari Tera Apartement berlokasi dekat dengan bangunan-bangunan Heritage di Kota Bandung yaitu Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga

Informasi

Pengembang PT Wika Realty
Jumlah Unit193 unit
Lantai21
Kondisi GedungConstruction Work

BISNIS PENGELOLAAN SEWA APARTEMEN DI BANDUNG

NASTARI PROPERTINDO Agent Property Konsultan Bisnis Investasi Property  Pengelolaan Sewa Jual Apartemen Rumah Tanah Hotel Ruko Rukan...

Entri Populer 30 Hari

Entri Populer 7 Hari

Entri Populer Semua

Powered byEMF Online Survey