APARTEMEN METRO PENTHOUSE SOEKARNO HATTA BANDUNG

METRO PENTHOUSE APARTEMEN SOEKARNO HATTA BANDUNG
Jl. Soekarno Hatta, Ruko Metro No.11, Manjahlega, Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286, Indonesia

  VEDA PROPERTINDO

PENGELOLAAN SEWA & JUAL
APARTEMEN METRO PENTHOUSE SOEKARNO HATTA BANDUNG
SOLUSI ANDA

MENGELOLA / MENJUAL / MENYEWAKAN 

APARTEMEN METRO PENTHOUSE SOEKARNO HATTA BANDUNG
 
Harian /  Bulanan / Tahunan
Furnish / Unfurnish

catatan: stock unit.. tergantung ketersediaan sewaktu pemesanan 

Untuk Info , Reservasi dan Pemesanan bisa Hubungi:
0822 1511 3266 (Phone & WA )

LINK FACEBOOK
https://web.facebook.com/Apartemen-Metro-Penthouse-Soekarno-Hatta-Bandung-531227450630820/

 Tahukah Anda Bahwa Kenaikan NJOP Bandung Timur di atas 30% pertahunya ? dan Bandung Timur merupakan yang tertinggi saat ini ?
MARGAHAYU LAND sebagai pengembang yang sudah lebih dari 44 tahun bergerak di bidang Proerty dan merupakan salah satu yang terbesar di Jawa Barat meluncurkan MIX USED BUILDING PERTAMA DI BANDUNGuntuk kalangan HIGH END USER dari STUDIO hingga LOFT 2 Lantai.
METRO PENTHOUSE Apartemen hadir dengan fasilitas PREMIUM tetapi cara bayar yang FANTASTIS !!!
Nahjika Anda memiliki anggaran DP 7 Juta/bulan selama 2 tahun, baiknya Anda TAKE ACTION SEGERA !! Feasibilitas produck ini sangat baik untuk investasi Jangka Pendek maupun Jangka Panjang.
Yakinkan insting Bisnis Anda saat ini juga !! Datang dan Pastikan kelokasi METRO PENTHOUSE.
Kapan Lagi dapat Momentum seperti ini ? Booking hanya 5 Juta.


APARTEMEN METRO PENTHOUSE BANDUNG

Margahayuland Development (MRD) akan mengembangkan Metro Penthouse dengan konsep ‘mixed use building’ di atas lahan seluas 7.965 m2. ‘Mixed use building’ adalah sebuah wilayah modern baru yang memiliki konsep di mana kawasan perniagaan, perkantoran dan tempat tinggal berada dalam satu area. Rencana proyek pengembangan penthouse eksklusif nan stylish ini akan dipusatkan di kawasan Metro, 
Jalan Soekarno Hatta, Bandung.
Proyek yang digadang-gadang menjadi ‘new icon’ di Bandung Timur ini menawarkan beberapa tipe hunian, seperti loft, dua kamar tidur dan tiga kamar tidur. Bangunan setinggi 20 lantai yang terdiri dari 338 unit apartemen ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang infinity dengan pemandangan kota Bandung, yang mirip dengan kolam renang di Marina Bay Sand Singapura.
Metro Penthouse juga dilengkapi dengan office park berupa bangunan dua lantai, lengkap dengan ruang rapat. Sementara dalam memenuhi fungsi komersial, fasilitas supermarket, bank, resto, dan kafe yang akan mengakomodasi segala kebutuhan lifestyle para penghuninya. Nantinya, penghuni cukup menggunakan lift atau eskalator untuk menjangkau semua kebutuhan dan aktivitas sehari-hari.

Hadir sejak tahun 1971, Margahayuland Development kini menjadi pelopor pengembangan metropolitan di Bandung Timur. Area Bandung Timur pun menjadi sebuah kawasan yang memiliki daya tarik dan akan terus berkembang. Hal ini selaras dengan rencana Pemerintah Kota Bandung yang akan mengerjakan beberapa proyek besar di kawasan Bandung Timur, seperti pemindahan pusat pemerintahan ke kawasan Gede Bage, pembangunan kawasan Bandung Technopolis hingga pembukaan tol Gede Bage. Jadi tak salah lagi, Metro Penthouse menjadi pilihan berinvestasi yang menguntungkan
Metro Penthouse
Residence | Commercial | Office Park
THE FIRST MIXED USE BUILDING IN BANDUNG!
Metro Penthouse berlokasi di Bandung Timur dengan jumlah penduduk terpadat di Bandung, menjadikan Metro Penthouse memiliki potensi market yang sangat tinggi
Bandung timur sedang menjadi primadona dengan adanya beragam rencana dari walikota, kondisi ini akan mempertahankan orang tetap tinggal di Bandung Timur dan membuka peluang investor untuk memiliki investasi di Bandung Timur.
Rencana pengembangan di Bandung Timur:
• Pindahnya pusat pemerintahan ke kawasan Gedebage.
• Pembangunan Bandung Technopolis
• Pembangunan MRT
• Pembangunan SOR Gede Bage
• Pembangunan kereta shinkansen
• Pembukaan Tol Gede Bage
Potensi Investasi
 Lokasi Prime : berada di jalan S. Hatta Bandung yang terkenal memiliki jalan terpanjang dan terlebar di kota Bandung , merupakan area perkantoran, bisnis, dan pemukiman yang padat penduduk
Berada di wilayah Bandung Timur sebagai pusat pengembangan Kota Bandung yang akan dikembangkan menjadi Mega Proyek Gede Bage.
Menjanjikan nilai investasi yang tinggi
Selangkah ke fasilitas dan pelayanan umum RS, pusat bisnis, belanja, entertainment, pendidikan,
Dilalui Kendaraan umum berbagai rute 24 Jam
Dilalui rencana dibangunnya monorel yang menghubungkan 4 wilayah kabupaten dan kota (Kab.Sumedang, Kab. Bandung Barat, Kab.Bandung, dan Kota Bandung )
Dekat dengan rencana interchange jalan tol Gede Bage
the stylist & trendy living at metro

living in a smartest way!
NILAI TAMBAH INVESTASI DI METRO PENTHOUSE 
NILAI TAMBAH INVESTASI DI METRO PENTHOUSE BANDUNG
Lokasi Prime : berada di jalan Soekarno Hatta Bandung yang terkenal memiliki jalan terpanjang dan terlebar di kota Bandung , merupakan area perkantoran, bisnis, dan pemukiman yang padat penduduk
Berada di wilayah Bandung Timur sebagai pusat pengembangan Kota Bandung yang akan dikembangkan menjadi Mega Proyek Gede Bage. (BANDUNG TEKNOPOLIS )
Menjanjikan nilai investasi yang tinggi
Selangkah ke fasilitas dan pelayanan umum Seperti : RS, pusat bisnis, belanja, entertainment, pendidikan, Kuliner
Dilalui Kendaraan umum berbagai rute 24 Jam
Dilalui rencana dibangunnya monorel yang menghubungkan 4 wilayah kabupaten dan kota (Kab.Sumedang, Kab. Bandung Barat, Kab.Bandung, dan Kota Bandung )
Dekat dengan rencana interchange jalan tol Gede Bage
Kenaikan NJOP Bandung Timur paling Tinggi dibanding dengan Wilayah Bandung lainnya sekitar 30% pertahunnya.
GALERI APARTEMENT PENTHOUSE  













 DENAH TIPE UNIT APARTEMEN PENTHOUSE 




 

BISNIS PENGELOLAAN SEWA APARTEMEN DI BANDUNG

NASTARI PROPERTINDO Agent Property Konsultan Bisnis Investasi Property  Pengelolaan Sewa Jual Apartemen Rumah Tanah Hotel Ruko Rukan...

Entri Populer 30 Hari

Entri Populer 7 Hari

Entri Populer Semua

Powered byEMF Online Survey