APARTEMEN BAVERLY DAGO BANDUNG

BAVERLY DAGO APARTEMEN BANDUNG
Beverly Dago Apartment, Jalan Sangkuriang No. 15, Dago, Coblong, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135, In

  NASTARI PROPERTINDO

PENGELOLAAN SEWA & JUAL
APARTEMEN BAVERLY DAGO  BANDUNG
SOLUSI ANDA

MENGELOLA / MENJUAL / MENYEWAKAN 

APARTEMEN BAVERLY DAGO  BANDUNG
 
Harian /  Bulanan / Tahunan
Furnish / Unfurnish

catatan: stock unit.. tergantung ketersediaan sewaktu pemesanan 

Untuk Info , Reservasi dan Pemesanan bisa Hubungi:

0813 2275 1558 (Phone & WA ) 


 LINK FACEBOOK
https://web.facebook.com/Apartemen-Baverly-Dago-Bandung-253009621983210/

Apartemen Beverly Dago Residences 

Beverly Dago Residence berada di kawasan sejuk Dago Bandung. Apartemen ini hanya berjarak 500 meter dari Institut Teknologi Bandung. Selain itu, lokasinya juga dekat ke kampus-kampus ternama lainnya, seperti Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Padjadjaran, Universitas Kristen Maranatha, dan Universitas Komputer Indonesia. Dengan pemandangan Dago yang indah, kenyamanan tinggal di apartemen pasti terjamin.
Apartemen Beverly Dago Bandung hunian yang sangat cocok untuk Anda yang mencari ketenangan, nyaman dan aman, namun dekat ke pusat perbelanjaan, kuliner. Beverly Dago Residence berjarak 10 menit ke pusat Factory Outlet Jl. Dago dan Jl. Riau dan 5 menit ke Cafe Halaman, Siete, Embargo, Noah's Barn, Golden Monkey.

Beverly Dago Residence memiliki tipe studio dan 2 kamar yang telah lengkap dengan furniturnya. Apartemen ini memiliki fasilitas lobby, keamanan 24 jam, kolam renang, pusat kebugaran, lahan parkir, dan kartu akses. Beverly Dago merupakan apartemen dengan harga low end dan hunian yang cocok bagi mahasiswa, keluarga maupun investasi. 

Fasilitas

  • Bar
  • Broadband Internet
  • Dry Cleaning
  • Gymnasium
  • Laundry
  • Lounge
  • Multi-function Room
  • Parking Lot
  • Security
  • Swimming Pool

Informasi

Pengembang Istana Group
Jumlah Unit322 unit
Lantai17
Selesai Dibangun2014
Kondisi GedungReady for occupancy\


De Beverly Dago Apartment merupakan salah datu apartment yang terletak di kota Bandung tepatnya terletak di daerah Dago yang terkenal. Apartment ini menawarkan akomodasi mandiri dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini menyediakan fasilitas parkir secara gratis. Tempat untuk berbelanja fashion hanya berselang 5 menit jalan kaki dari apartemen. Apartemen ini memiliki beberapa fasilitas di setiap ruangannya diantaranya adalah AC,  TV kabel layar datar, balkon, dan area tempat duduk yang dilengkapi dengan sofa, lemari es, dapur. Kamar mandi pribadi mencakup fasilitas shower air panas. Anda dapat menikmati pemandangan kota. Di De Beverly Dago Apartment, pengunjung akan menemukan sebuah teras. Ditawarkan pula beragam fasilitas lainnya, yang meliputi lounge bersama. Pilihan hidangan Asia dan Barat dapat dinikmati di Cafe Halaman, yang dapat dicapai dalam waktu 5 menit jalan kaki dari hotel. Mini market terdekat hanya berselang 10 menit jalan kaki. Apartemen ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Bandara Husein Sastranegara berselang 20 menit berkendara.
Akses :
  • Bandara Husein Sastranegara ~ 20 menit
  • Taman Hutan Raya ~ 15 menit

Fasilitas di Beverly Dago Residence

Beverly Dago Residence merupakan solusi hunian idaman yang memberikan kenyamanan, ketenangan dan konsep modern yang didukung berbagai fasilitas menarik seperti Swimming Pool, Gym, Meeting Room, Mini Market, Drug Store, Laundry dan Cafe & Restro

Fasilitas di Beverly Dago Residence

 

BISNIS PENGELOLAAN SEWA APARTEMEN DI BANDUNG

NASTARI PROPERTINDO Agent Property Konsultan Bisnis Investasi Property  Pengelolaan Sewa Jual Apartemen Rumah Tanah Hotel Ruko Rukan...

Entri Populer 30 Hari

Entri Populer 7 Hari

Entri Populer Semua

Powered byEMF Online Survey