APARTEMEN EASTON PARK JATINANGOR BANDUNG

EASTON PARK APARTEMEN JATINANGOR BANDUNG
Jl. Raya Jatinangor No.78, Cibeusi, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363, Indonesia

NASTARI PROPERTINDO

PENGELOLAAN SEWA & JUAL
APARTEMEN EASTON PARK JATINANGOR BANDUNG
SOLUSI ANDA

MENGELOLA / MENJUAL / MENYEWAKAN 

APARTEMEN EASTON PARK JATINANGOR BANDUNG
 
Harian /  Bulanan / Tahunan
Furnish / Unfurnish

catatan: stock unit.. tergantung ketersediaan sewaktu pemesanan 

Untuk Info , Reservasi dan Pemesanan bisa Hubungi:
0822 1511 3266 (Phone & WA )

LINK FACEBOOK
https://web.facebook.com/Apartemen-Easton-Park-Residence-Jatinangor-Bandung-253122528562583/




Memperkenalkan, Easton Park Residence, kami bukan apartemen pertama di Jatinangor, namun kami belajar dari yang pertama untuk membuat konsep hunian vertikal yang benar-benar memanjakan penghuni apartemen Easton Park Residence ini. Dengan berbagai penyempurnaan, dan lokasi yang strategis, kami menjamin bahwa investasi Anda di apartemen Easton Park Residence PASTI menguntungkan.




TAHUKAH ANDA ??? JATINANGOR SEBAGAI PUSAT PENDIDIKAN ???

UNPAD ---- +/- 75,000 Mahasiswa
IKOPIN ---- +/- 2,000 Mahasiswa
IPDN ---- +/- 3,000 Mahasiswa
ITB* ---- +/- 1,000 Mahasiswa ( Baru dibuka )
(akan menyusul UPI,IKIP,Fakultas Olahraga,dll)



Dengan menjadi kawasan pusat pendidikan, Jatinangor menjadi tempat yang sangat menarik untuk orang-orang berinvestasi di bidang property dengan membuka tempat kost, atau kontrakan. Anda yang ingin berinvestasi di Jatinangor, khususnya di Easton Park Residence tidak perlu pusing lagi mengurus property sewaan Anda karena bila Anda memilih Easton Park Residence untuk disewakan atau dijadikan kost, pengelola Easton Park Residence akan mengelola unit Anda sehingga Anda tinggal menerima hasil investasi Anda saja.



Easton Park Residence menghadirkan sebuah konsep hunian modern yang aman dan nyaman serta didukung berbagai fasilitas lengkap yang akan membuat hidup Anda semakin menyenangkan. Keamanan 24 jam dengan CCTV, jaringan cable TV, internet, Wi-fi, swimming pool dan fitness centre, resto dan cafe, dll. Hunian modern ini cocok untuk keluarga maupun mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal selama kuliah di Jatinangor.


Berada di lokasi strategis, jalur utama Provinsi Jawa Barat; dilalui kendaraan 24 Jam. Akses dekat gerbang tol Cileunyi (1Km). Berada di kawasan pendidikan dan industri menjamin investasi Anda pasti menghasilkan. Berdekatan dengan berbagai fasilitas umum seperti mall, supermarket, bank, pasar tradisional, terminal, dll; khususnya kampus IPDN, Ikopin, Unpad dan ITB* (segera).

MENGAPA HARUS!!!!!!!!!!
APARTEMEN EASTON PARK JATINANGOR
 ( DEPAN KAMPUS IPDN )
1.  INVESTASI LEBIH MENGUNTUNGKAN KARENA  TERUS MENINGKAT NILAINYA (SEWA,JUAL DAN BELI ) MINIMAL 100%  DIBANDINGKAN DEPOSITO / EMAS.
2. TERLETAK DI PUSAT PENDIDIKAN DENGAN JUMLAH MAHASISWA HINGGA 80.000  PER TAHUN (IPDN,IKOPIN,UNPAD,ITB).
3.  DENGAN UANG 69 JUTA* / DP 20-30% ANDA SUDAH DAPAT MEMILIKI APARTEMEN, LEBIH MURAH DI BANDINGKAN DENGAN LANDED HOUSE (PERUMAHAN).
4.  DAPAT DI JADIKAN PASIVE INCOME 2 – 3 JUTA / BULAN (TEMPAT KOST)
5. TIDAK TERPENGARUH DENGAN KONDISI EXTERNAL ( SAHAM, OBLIGASI DAN POLITIK ).
6.     MENJADI GAYA HIDUP /LIFE STYLE
7.  KAWASAN STRATEGIS DEKAT DENGAN AKSES DEKAT GERBANG   TOL CILEUYI , KAMPUS, RUMAH SAKIT, PERKANTORAN, SPBU, KAWASAN BISNIS, DAN KAWASAN EXPATRIAT/PERUMAHAN
8.    DIKELILINGI SUASANA ALAM YANG ASRI NAN SEJUK  (PEGUNUNGAN   MANGLAYANG).







Berikut type studio atau 2 kamar :



Easton Park Apartment Tipe Boston

Apartment Easton Park tipe Boston ini luasnya 24,7 meter2.



Studio apartment Easton Park Jatinangor tipe London ini luasnya 27,1 meter persegi.

Studio apartment Easton Park tipe Melbourne ini sangat cocok untuk dijadikan kos-kosan eksklusif dengan harga yang bagus untuk ROI. Luasnya 26,5 meter persegi.

Studio apartment Easton Park tipe Paris ini luasnya 34,8 meter persegi. Dilengkapi dengan kamar tidur utama, pantry dan ruang makan, kamar mandi dan toilet serta balkon. Keamanan 24 jam, dilengkapi dengan cctv.
 

Agak berbeda bentuk ruangan dari apartment Easton Park tipe Sydney, yang berbentuk persegi lima.
Fasilitas tetap sama, yaitu kamar tidur utama, kamar mandi dan toilet, pantry serta ada tambahan ruangan untuk sofa, membuat tipe ini cocok untuk kegiatan belajar kelompok.
                    

Luas two bedroom apartment Easton Park tipe Viena adalah 54 m2. Ya, ini adalah tipe dua kamar tidur, satu pantry, satu ruang makan, satu kamar mandi dan toilet, serta satu ruang keluarga.
Tipe Viena ini cocok untuk disewakan kepada mahasiswa wanita atau kakak beradik.



Easton Park sumber investasi menguntungkan !!!!
Ketika unit sudah selesai dibangun, dan disewakan, harga sewa apartment di Jatinangor saat ini adalah sekitar Rp 2-3 juta. (Dibantu oleh Rental Management KalmarLand)

Anda masih memiliki kelebihan dana, sedangkan harga sewa setiap tahun semakin naik.

Seiring anda menutupi tagihan KPA dengan uang sewa kost, harga unit pun terus meningkat..

tidak perlu menunggu KPA anda lunas. Di pertengahan cicilan, anda bisa menjual unit tersebut,dan nilai keuntungan pun sudah anda genggam sampai 100% !!
 

BISNIS PENGELOLAAN SEWA APARTEMEN DI BANDUNG

NASTARI PROPERTINDO Agent Property Konsultan Bisnis Investasi Property  Pengelolaan Sewa Jual Apartemen Rumah Tanah Hotel Ruko Rukan...

Entri Populer 30 Hari

Entri Populer 7 Hari

Entri Populer Semua

Powered byEMF Online Survey